Sunday, September 11, 2016

Inilah Kenyataan Lengkap Tentang Mario Teguh Menurut Kum-Kum

Menjadi anak sulung memang lah memiliki tanggung jawab lebih tinggi, dibandingkan bersama anak-anak yang lain, apalagi jika orang tua mereka telah tiada. Tanggung jawab juga diberatkan ke anak sulung, yaitu Sismariono Teguh, yang sangat akrab dengan panggilan Mario Teguh, sang motivator yg tidak asing lagi di mata penduduk Indonesia, sebab tidak jarang tampil dalam suatu program yang berhubungan dengan motivasi dan disiarkan di tv swasta nasional, diinginkan bisa jadi penerus orangtuanya, yaitu sebagai orang yg dihargai.

Mario Teguh ialah anak yang paling tua diantara empat bersaudara, laki-laki yang hampir seluruh hidupnya dihabiskan di Surabaya ini dikenal juga sebagai sosok yg baik, supel, riang, & juga menyukai gurauan, pun enteng dalam pergaulan.

Inilah Kenyataan Lengkap Tentang Mario Teguh Menurut Kum-Kum

Sosok tersebut serta amat di inginkan oleh adik-adiknya bisa jadi panutan, juga sebagai pengganti orang tua. Tapi nyatanya, angan-angan tersebut sirna, diwaktu Mario menikahi istri keduanya yg bernama Linna. Berikut ini akan dirincikan secara lengkap fakta dari Mario Teguh menurut Kum-Kum, sang adik motivator nomor 1 di Indonesia dan telah sukses tersebut.

Sejarah Mario Teguh dan Keluarga Terdahulunya Menurut Kum-Kum.

Kala itulah, perubahan sejak mulai berlangsung terhadap sifat Mario. Permata Kumara Teguh (46) atau juga akrab disapa Kumkum, adik kandung Mario Teguh yang ke-3 menceritakan, seluruh pokok permasalahan yang pernah terjadi dan sedang terjadi di badan keluarganya.


Inilah Kenyataan Lengkap Tentang Mario Teguh Menurut Kum-Kum
Perempuan yang telah tiga tahun terakhir ini bermukim di kota tepian (sebutan Samarinda), tidak ragu sedikitpun untuk membeberkan semua bukti yang menyangkut Mario, & kisruh yg berjalan waktu ini. Ditemui di kediamannya yang berada dijalan Mugirejo, Sungai Pinang, perempuan yang sudah mempunyai satu anak itu, nampak amat ramah menerima kedatangan tamu bertandang ke rumahnya.

Sebelum mengawali pembicaraan menyangkut kakak tertuanya itu, perempuan berkerudung itu mengaku terdampar di Samarinda, lantaran mengikuti suaminya yang telah ditugaskan bekerja di Samarinda. Tidak hanya duduk diam berperan sebagai ibu rumah tangga, Kumkum pun mempunyai sebuah usaha wedding organizer.

|Kumkum juga mulai sejak menceritakan awal mula kakaknya bermasalah, yang ikut turut membuatnya mesti buka mulut, berkenaan bukti yang ditutupi oleh kakaknya tersebut sejauh ini.
Kumkum dengan cara tegas mengakui bahwa, Ario Kiswinar Teguh juga sebagai anak kandung dari Mario Teguh, dari pernikahan perdana Mario bersama istri pertamanya yaitu yang bernama Ariani.

Inilah Kenyataan Lengkap Tentang Mario Teguh Menurut Kum-Kum
Bahkan, sesudah menikah & mempunyai anak yang sangat pintar, yaitu Ario, Mario sekeluarga pernah tinggal di daerah kawasan Jakarta.

Hal tersebut diketahui oleh keluarga besar nya termasuk juga orangtuanya. "Semua keluarga tahu, apabila Ario itu anak Mas Sis (sapaan Mario Teguh). Mereka tinggal bersama, & kelahiran Ario disaat itu amat ditunggu-tunggu oleh kami, terutama Mas Sis sendiri, sebab sesudah menikah, mereka tidak langsung mendapatkan anak," ucapnya. Kumkum menceritakan, saking berharapnya kelahiran seseorang anak, Mario pernah berjanji akan naik ke genteng hunian & berkokok jika anaknya lahir. Dan juga, sesudah Ario lahir, Mario mengabulkan janjinya tersebut, yaitu naik ke genteng & berkokok.

Inilah Kenyataan Lengkap Tentang Mario Teguh Menurut Kum-Kum
"Kami pasti bahagia dikala itu, Mas Sis teramat antusias untuk kelahiran anaknya (Ario) itu, hingga naik ke genteng & berkokok. Tak dapat aku lupakan diwaktu itu, itu saking bahagianya akan kedatangan anak pertamanya itu," menurutnya. Sesudah itu, keluarga Mario Teguh seakan tidak hidup harmonis, hingga akhirnya Ario berusia 7tahun, Mario & istri pertamanya bercerai. Bukan hanya itu, Mario pun meninggalkan keduanya. Setelah itu, Mario menikah lagi dengan istrinya yang sekarang yaitu Linna, yg waktu ini sudah memberikannya dua orang anak.

Semenjak menikahi Linna, keluarga merasa Mario berubah total. Dulunya Mario amat sangat mudah sekali untuk dihubungi, namun untuk saat ini teramat sulit, malah tak dapat sama sekali dihubungi. "Perceraian mereka lantaran ada orang ke-3, ya istrinya sekarang ini. Aku percaya perceraian antara Mas Sis & istri pertamanya, bukan dikarenakan Mbak Ariani yg selingkuh. Lantaran sewaktu menikah, Mbak Ariani cuma IRT, hanya berada dirumah saja untuk mengurusi keluarga," ujar Kumkum, yang merupakan satu-satunya anak wanita dari keluarga besar Gozali Teguh.

Inilah Kenyataan Lengkap Tentang Mario Teguh Menurut Kum-Kum

Kumkum berjumpa dengan diri Mario terakhir kali pada tahun 2009 di Jakarta, & dikala itu Mario telah teramat populer. Selanjutnya, dia tak sempat lagi berjumpa dengan diri kakak pertamanya itu, termasuk juga berhubungan via telepon genggam. Dikarenakan, nomer telepon genggam Mario yg dimilikinya telah tak mampu dihubungi lagi.

Pertemuan antara Kumkum bersama Ario berlangsung kira kira telah berlalu 5 tahun di Surabaya. Bahkan sampai masa sekarang ini, beliau & Ario tetap tidak jarang berkomunikasi, baik lewat fasilitas sosial & telephone. Bahkan, akibat kisruh itu, komunikasi ia bersama Ario makin intens. "Walaupun Mas Sis itu kakak aku, tetapi apabila ia salah, ya mesti kami keluarganya yg mempermudah utk meluruskan. & anak itu (Ario), telah melalui semuanya sendiri dan juga tak mendapatkan kasih sayang dari seseorang ayah, dan itu adalah hak beliau utk medapatkan pernyataan dari ayahnya," ucapnya.

Baca juga : 5 Artis Yang Berasal Dari Keluarga Miliarder

"Saya tak ragu buat membeber seluruh, meskipun dapat dikatakan ini merupakan masalah keluarga, namun harus berbuat apalagi, ya mesti diluruskan ini. Kami sekeluarga benar-benar mengharapkan Mas Sis ini mengakui Ario anaknya. Sangat diharuskan untuk di tes DNA, dan pastinya di rumah sakit yang adil, sebab kami berhadapan dengan seseorang yang sangat populer." imbuhnya.

Inilah Kenyataan Lengkap Tentang Mario Teguh Menurut Kum-Kum
Dirinya serta pernah tanya pada Ariani, mengapa tak menikah bersama laki-laki lain sesudah bercerai bersama Mario. Ariani serta menjawab, dia tak sanggup melupakan Mario, hingga sampai masa sekarang ini lebih pilih tak menikah lagi, & membesarkan Ario seorang diri. Sesudah bercerai, Ariani diketahui mempunyai pekerjaan konsultan, & sukses membesarkan Ario sampai mandiri. Pernah beredar informasi bahwa Ariani terlihat bermain permainan casino pada bandar poker paling terpercaya. Namun kabar dan berita yang paling hot tersebut ternyata hanya HOAX.

"Saya percaya Ario tak perlu apa-apa dari Mas Sis, apalagi hartanya. Lantaran dari mungil sampai sekarang ini, ia dapat berdiri dengan teguh, serta dia sudah mempunyai tugas yg baik, beliau yang merupakan CEO, & telah amat mandiri. Beliau itu cuma perlu pernyataan saja, itu saja," tegasnya. Kumkum kembali menegaskan, perceraian antara kakaknya bersama Ariani bukan disebabkan oleh Ariani yang melakukan perselingkuhan, melainkan kakaknya yg berselingkuh.

Sedangkan, Mr X yg dinamakan Mario menjadi penyebab perceraian keduanya, ialah paman dari Ariani sendiri. "Yang dituduhkan Mas Sis ke mbak Ariani itu pamannya sendiri. &, penyebab perceraian sendiri sebab orang ke-3 dari Mas Sis. & yg dituduhkan Mas Sis yang merupakan ayah dari Ario itu maksudnya pamannya mbak Ariani, itu tak benar," tegasnya.

Inilah Kenyataan Lengkap Tentang Mario Teguh Menurut Kum-Kum
"Malam ini, kakak aku yg ke-2 & ke-3 adakan jumpa dgn Mas Sis, utk selesaikan masalah ini. Aku bakal tunggu akhirnya di sini, apabila benar-benar aku butuh menyusul, aku bakal pergi, dikarenakan ini telah jadi tanggung jawab kami serta utk menyelesaikan masalah ini," tutupnya.

No comments:

Post a Comment