Tuesday, August 30, 2016

5 Momen Artis Hollywood Yang Memalukan


Artis-artis hollywood sudah tentu dipastikan memiliki penampilan yang wah dan juga sangat modis dengan pakaian-pakaian yang didesain oleh desainer-desainer pakaian yang terkenal. Bahkan, banyak artis yang menjadi trending fashionable bagi publik. Namun, beberapa artis ini malah menerima kejadian yang tidak terduga dan sangat memalukan.
Siapakah saja artis-artis yang memiliki momen memalukan tersebut? Berikut ini adalah 5 momen artis hollywood yang memalukan :

1. Kim Kardashian.

Kim Kardashian
Kim Kardashian memang merupakan salah satu artis yang mempunyai penampilan yang sangat seksi. Dengan bermodalkan tubuh yang proposional ini membuat banyak orang iri akan penampilannya. Bagian badannya dari atas hingga kebawah terlihat sangat menggiurkan setiap pria yang melihatnya. Tetapi apakah artis hot yang satu ini terburu-buru hingga lupa mengenakan pakaian dalam?

2. Pixie Lott.

Pixie Lott
Artis cantik yang satu ini juga sangatlah cantik. Memiliki rambut blonde, menjadi idaman setiap lelaki. Selalu tampil sempurna, Pixie Lott juga senang mengenakan pakaian-pakaian yang modis. Tetapi untuk kali ini dia tertangkap kamera menggunakan pakaian yang tanpa lengan baju, keren banget, terlihat sisi feminimnya, tetapi ketika disimak lebih detail ternyata Pixie Lott lupa mencukur bulu ketiaknya. Apakah Pixie Lott terlalu sibuk dan tidak sempat untuk mengurus diri atau salah kostum?

3. Anne Hathaway.

Anne Hathaway
Artis hot yang satu ini juga terlihat sangatlah cantik. Kecantikannya tidak kalah dengan artis wanita yang lainnya. Bukan hanya itu, setiap kostum yang dia kenakan selalu kelihatan elegan. Anne seringkali 'wardrobe malfunction' yaitu kesalahan dalam berpakaian. Belum bisa dipastikan bahwa apakah itu tren pakaian masa kini atau apakah dia seperti Kim Kardashian yang sering lupa memakai pakaian dalam?

4. Rita Ora.

Rita Ora
Sama seperti artis cantik lainnya, Rita Ora juga terlihat menggunakan pakaian yang mempertunjukkan bagian pribadinya. Meskipun Rita Ora telah mempergunakan jaket untuk membantunya menutupi pakaian minimnya tersebut, tetap aja bagian pribadinya tetap terlihat dan terfoto oleh kameramen. Bagaimana bisa?

5. Katy Perry.

Katy Perry
Katy Perry juga mengalami hal yang cukup memalukan. Kejadian tersebut terjadi di kolam renang mewah dengan menggunakan bikini. Ketika Katy ingin keluar dari kolam renang tersebut, bikini seksi yang sedang dipakainya malah melorot. Lantas para pengunjung yang berada disana dapat menikmati pertunjukkan gratis dari sang penyanyi yang digosipkan sedang berpacaran dengan Orlando Bloom tersebut. Dia pun hanya tersenyum sambil melihat ke arah pengunjung lainnya.

No comments:

Post a Comment