Tuesday, August 30, 2016

5 Artis Hollywood Yang Mempublikasikan Foto Bugilnya

Media sosial, biasanya dipergunakan oleh setiap orang untuk berkomunikasi dengan teman-teman ataupun lingkungan baru. Biasanya dalam media sosial tersebut terlihat foto-foto dari pemilik akun media sosial tersebut. Terkadang, foto-foto tersebut adalah kegiatan keseharian mereka, ataupun barang-barang kesukaan sang pemilik akun. Bagaimana dengan artis-artis hollywood ini? Apakah mereka mempublikasikan foto-foto yang normal, kegiatan keseharian mereka, atau hal-hal lainnya?


Ternyata apa yang berada didalam pikiran kita tidak sama dengan apa yang terjadi pada kenyataannya. Terdapat beberapa artis yang mempublikasikan foto-foto pribadi mereka, yaitu foto bugil. Bukankah hal tersebut memalukan? Siapakah saja artis hollywood yang mempublikasikan foto bugilnya tersebut? Berikut ini adalah 5 artis hollywood yang mempublikasikan foto bugilnya. Mari kita simak berita artis terkini dibawah ini:

1. Chrissy Teigen.

Chrissy Teigen, artis yang juga merupakan istri dari John Legend ini terlihat memamerkan sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang bugil. Artis hot yang satu ini terlihat sangat senang dan juga bahagia meskipun pada foto tersebut terlihat tidak ada sehelai benang pun yang menutupi badannya.

2. Miranda Kerr.

Miranda Kerr adalah salah satu model di Victoria Secret yang berfokus pada pakaian dalam. Artis hot satu ini meskipun telah mempunyai 1 orang anak hasil pernikahannya dengan Orlando Bloom masih terlihat seksi. Sering terlihat juga momen photoshootnya yang berada dipantai dengan pakaian yang minim maupun tanpa sehelai benang pun.

3. Courtney Love.

Courtney Love merupakan istri dari Kurt Coban yang memang sering mempublikasikan foto-foto dan kelakuan yang aneh serta nyeleneh. Terlihat dalam foto tersebut Courtney Love sedang duduk diatas kursi dengan mata tertutup seperti sedang tertidur. Tampak area pribadi tersebut tampil dalam foto tersebut, ternyata Courtney memakai celana dalam berwarna coklat.

4. Lady Gaga.

Penyanyi yang mempunyai nama asli Stefani Germanotta memang merupakan salah satu artis yang berpakaian aneh dan nyentrik. Sering pula kostum yang dipakai olehnya menampilkan area pribadinya. Pernah juga dia hanya mempergunakan kerang untuk menutupi bagian dadanya.

5. Candice Swanepoel.

Untuk wanita hot yang satu ini memang sering terlihat berfoto seksi bahkan tanpa pakaian sekalipun. Tampak wajah bahagia menyelimuti dirinya ketika melakukan photoshoot yang bertemakan nude tersebut.

1 comment:

  1. Poker Tournaments & Casino - JTM Hub
    The Poker Tournaments section at JTG 아산 출장안마 offers 경상남도 출장샵 you more ways to make online games, 밀양 출장안마 so you can keep what you 경주 출장안마 win with the tournaments 울산광역 출장안마 you're playing at.

    ReplyDelete