Tuesday, August 30, 2016

5 Artis Yang Masih Berpenghasilan Meskipun Telah Meninggal

Memang wajar jika masyarakat melihat banyaknya artis yang menikmati kekayaannya dalam dunia yang gemerlap. Tetapi kita tidak bisa melihat artis-artis yang telah meninggal sambilan menikmati hasil dari penghasilan mereka. Namun, tidak berarti bahwa artis tersebut meninggal maka tidak akan berpenghasilan. Meskipun telah meninggal, sang artis tetap sangat berharga di mata publik dan tetap membuat penghasilan bagi penerusnya.

Siapa sajakah 5 artis yang masih berpenghasilan meskipun telah meninggal tersebut? Ulasannya akan diuraikan dibawah ini:

1. Steve McQueen.

Bintang film yang dijuluki King of Cool ini memang sangat pantas mendapatkan julukan tersebut. Mengapa? Karena dirinya sanggup memborong semua iklan-iklan yang tayang di televisi dengan diisi oleh wajahnya yang tampan. Steve McQueen yang lahir pada tanggal 24 Maret 1930 di Amerika Serikat ini meninggal di Meksiko pada umur 50 tahun pada tanggal 7 November 1980. Banyaknya anak muda yang mengikuti cara berpakaiannya, membuat namanya tetap awet hingga sekarang. Meskipun telah meninggal, dia tetap bepenghasilan sekitar $9juta setiap tahunnya.

2. Albert Einstein.

Ilmuwan yang lahir pada tahun 1879 di Jerman ini menjadi ikon dari kata pintar atau cerdas. Albert Einstein meninggal di New Jersey pada usia 76 tahun. Meskipun dia telah meninggal 60tahun yang lalu, hal tersebut tidak membuat namanya ikut terkubur. Banyak perusahaan yang mempergunakan wajahnya untuk iklan. Penghasilannya adalah sekitar $10juta setiap tahunnya.

3. Marilyn Monroe.

Artis yang lahir pada tanggal 1 Juni 1926 ini ditemukan meninggal akibat overdosis dikamarnya. Tetapi namanya hingga saat ini tetap booming dimana-mana. Dia dikenal sebagai simbol seks di seluruh dunia. Banyak wanita jaman sekarang yang mengikuti fashion rambut dan juga pakaiannya. Meskipun telah meninggal, Marilyn Monroe tetap berpenghasilan sebesar $27juta setiap tahunnya.

4. Bob Marley.

Kamu tidak bisa mengatakan pecinta musik reggae jika tidak mengenal sosok yang satu ini. Bob Marley, adalah ikon musik reggae hingga saat ini. Hingga sekarang telah terjual jutaan album meskipun dirinya telah meninggal sejak puluhan tahun yang lalu. Namanya juga telah menjadi merek dari sebuah perusahaan minuman, yaitu Marley Mellow Mood.

House of Marley, sebuah perusahaan produksi yang masih memproduksi benda-benda yang berhubungan dengan Bob Marley, yang merupakan bintang reggae internasional, termasuk juga terus-menerus menciptakan album dan juga benda-benda gaya hidup yang bermacam-macam dan pastinya ramah lingkungan. Hingga sekarang Bob Marley menerima penghasilan sebesar $18juta setiap tahunnya meskipun dirinya telah meninggal.

5. Bettie Page.

Artis yang satu ini memulai karirnya sebagai model yang berasal dari Amerika Serikat. Karirnya melejit pada tahun 1950an karena dia mempunyai ciri khas yang sangat unik, berambut poni dan berwarna hitam serta bermata biru. Bettie Page meninggal akibat serangan jantung pada usia 85tahun di tahun 2008. Sebelum dia meninggal, bisnis buktinya yang memiliki brand The Bettie Page Estate terus berkembang. Bettie Page juga menjadi ikon model rambut setelah Marilyn Monroe. Banyak remaja pada jaman sekarang yang mengikuti model rambutnya. Hingga sekarang, meskipun telah meninggal, Bettie Page tetap mendapatkan penghasilan sebesar $10juta setiap tahunnya.

No comments:

Post a Comment