Tuesday, August 30, 2016

5 Musisi Dunia Yang Sukses Tidak Lama Langsung Jatuh Bangkrut

Seorang musisi yang hebat dalam menciptakan aransemen lagu mungkin menjadi impian setiap orang. Coba bayangkan bagaimana rasanya dipuja dan dihargai masyarakat karena lagu-lagu ciptaan kita dicintai oleh banyak orang. Selain itu, juga bisa mendapatkan banyak uang dan pastinya bakalan populer kemanapun kita pergi. Namun harus diingat untuk selalu menjaga rahasia pribadi agar tidak merebak ke publik seperti foto-foto pribadi yang tidak layak untuk menjadi konsumsi masyarakat luas.

Mungkin yang kita lihat dari banyaknya berita top artis yang sukses, mereka menikmatinya dengan kemewahan-kemewahan seperti rumah yang seperti istana, mobil sport, berkeliling dunia, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tetapi tidak semua artis bisa bahagia seperti yang kita lihat selama ini. Banyak artis yang sebelumnya telah sukses, tidak lama kemudian langsung jatuh bangkrut. Siapakah saja musisi dunia yang sukses tidak lama langsung jatuh bangkrut? Mari kita simak pembahasan dibawah ini:

1. Vanilla Ice.

Penyanyi tampan yang mengaransemen lagu berjudul ice ice baby yang sangat terkenal hingga saat ini ternyata mempunyai sejarah kehidupan yang cukup unik. Pada tahun 90an, dia pernah mengalami kebangkrutan. Akibat kebangkrutan tersebut, dia pun berusaha kembali membangun karirnya dengan cara mengikuti beberapa program TV. Namun hal tersebut tidak berlangsung lama, dia pun berurusan dengan hukum karena merampok sebuah rumah tanpa penghuni pada tahun 2015 awal.

2. Courtney Love.

Kurt Cobain, sang vokalis dari grup band Nirvana, mempunyai istri yang bernama Courtney Love. Kehidupan mereka selalu diberitakan miring oleh media. Tidak hanya diisukan mengalami kekerasan dalam 20tahun terakhir, Courtney Love juga berurusan dengan hukum yang menyeretnya ke pengadilan karena penyelundupan dana kepunyaan Nirvana sebanyak $27juta. Apalagi setelah kematian sang suami, hidup Courtney Love langsung terjun dalam kesusahan.

3. Marvin Gaye.

Marvin Gaye, adalah penyanyi asal Washington DC yang memiliki banyak permasalahan akibat perceraiannya dengan istrinya. Meskipun dia pernah sukses dalam karirnya di industri musik, akibat perceraian tersebut membuat dirinya frustasi. Bukan hanya hidupnya menjadi berantakkan, karirnya juga jatuh ke titik paling rendah. Dia pun mulai menggunakan narkoba akibat depresi yang dialaminya. Terakhir, dikabarkan bahwa dia meninggal karena dibunuh oleh ayahnya sendiri.

4. Dionne Warwick.

Musisi senior yang satu ini memiliki prestasi-prestasi yang sangat top. Hits-hits lagunya pun membuat dirinya memperoleh Grammy Award dalam industri musik selama 50tahun. Namun, penyanyi yang sekarang telah berusia lebih dari 70tahun ini melaporkan bahwa dirinya telah bangkrut karena dia melakukan kesalahan dalam mengelola keuangannya. Terakhir pemberitaan mengabarkan bahwa dia hanya mempunya kekayaan $1.000.

5. MC Hammer.

Musisi ini juga pernah melaporkan bahwa dirinya telah bangkrut. Penyanyi yang merupakan rapper dari negara Amerika Serikat ini adalah salah satu bintang yang sangat terkenal pada era 90an. Selain menjadi rapper, dia juga menjadi ikon olahraga dan juga menjadi seorang bintang tevelisi yang sangat terkenal pada saat itu.

No comments:

Post a Comment