Monday, October 17, 2016

Artis Hollywood Ketika Kecil VS Dewasa

BeritaTopArtis - Saat anak-anak dapat disebutkan sebagai satu diantara bebrapa saat indah untuk seorang. Saat masihlah kecil kita belum tahu begitu utamanya melindungi tampilan dan menjaga badan. Demikian juga yang tampak dari beberapa bekas artis cilik ini.

Saat ini lihat Emma Watson, Abigail Breslin, Dwayne Johnson, serta ada banyak yang lain senantiasa sukses mengambil perhatian dengan tampilan mereka. Namun nyatanya mereka semuanya pernah wajahnya culun. Tak yakin?

beritatopartis coba mengingatkan Anda kembali beberapa muka bekas artis cilik Hollywood saat masihlah culun ditulis dari laman Fun Cage, Jumat (23/1/2015). Lalu bagaimana ketidaksamaan muka mereka dahulu serta saat ini? Simak penjelasannya.

Tersebut 10 muka culun beberapa bekas artis cilik yang sudah menjelma jadi cantik serta ganteng :

1. Jaleel White

Masihlah ingat dengan sitkom Family Matters yang tenar di era-90'an? Sudah pasti demikian familiar sama pemeran Steve Urkel yang berakting konyol. Style khas Jaleel White memainkan peran Steve Urkel betul-betul culun dengan kacamata besar serta lebar.
Artis Hollywood Ketika Kecil VS Dewasa - Jaleel White
Artis Hollywood Ketika Kecil VS Dewasa - Jaleel White
Namun saat ini tampang culun Jaleel White sudah menjelma jadi pria tampan dengan tubuh tegap. Cobalah saksikan perbandingan berwajah dahulu serta saat ini. Begitu tidak sama bukan?

2. Joseph Gordon Levitt

Satu tahun lebih lantas, style Joseph Gordon Levitt sama dengan kacamata bulat dan rambut gondrongnya yang ikal. Tampak culun memanglah, namun cobalah saksikan pergantian berwajah saat ini.
Artis Hollywood Ketika Kecil VS Dewasa - Joseph Gordon Levitt
Artis Hollywood Ketika Kecil VS Dewasa - Joseph Gordon Levitt
Aktor yang saat ini berumur 33 tahun itu beralih jadi pria tampan. Levitt menanggalkan kacamata bulatnya dan memotong rambut ikalnya. Berwajah tampak begitu tidak sama sampai sukses menaklukan hati Tasha McCauley sebagai istrinya.

3. Emma Watson

Siapa saat ini yang tidak tahu dengan Emma Watson? Aktris memiliki bakat Hollywood yang saat ini menjelma jadi wanita cantik rupanya dahulu pernah tampak culun. Saksikan saja muka Emma Watson waktu masihlah anak-anak satu tahun lebih lantas.
  Artis Hollywood Ketika Kecil VS Dewasa - Emma Watson
Artis Hollywood Ketika Kecil VS Dewasa - Emma Watson
Pemeran Hermione Granger itu belum pintar berdandan. Rambutnya terlihat mengembang dengan poni depan, saat ini ia tidak lagi tampak culun. Bahkan juga sering jadi incaran beberapa aktor Hollywood untuk memacarinya.

4. Chunk from Goonies

Pipi tembem, rambut berantakan, berbadan subur, serta kerap tampak banyak makan adalah deskripsi sosok Jeff Cohen saat kecil. Waktu itu ia bermain dalam film The Goonies yang tenar di era-80'an. Terlihat culun memanglah, namun cobalah banding dengan berwajah saat ini.
Artis Hollywood Ketika Kecil VS Dewasa - Chunk from Goonies
Artis Hollywood Ketika Kecil VS Dewasa - Chunk from Goonies
Jeff Cohen saat ini beralih mencolok dengan tampilan yang keren. Bekas artis cilik ini saat ini berprofesi sebagai pengacara terkenal di Hollywood. Berwajah betul-betul tidak sama dibanding saat masihlah kecil.

5. Matthew Lewis

Untuk pengagum film Harry Potter sosok yang satu ini tentu telah tidak asing lagi. Ya, pemeran Neville Longbottom dengan kata lain Matthew Lewis. Berwajah satu tahun lebih lantas bisa saja tampak culun, namun saat ini ia demikian tampan.
Artis Hollywood Ketika Kecil VS Dewasa - Matthew Lewis
Artis Hollywood Ketika Kecil VS Dewasa - Matthew Lewis
Matthew Lewis merubah jenis rambutnya jadi iris samping. Ia juga mulai pelihara berewok dan kumis tidak tebal. Penampilannya juga senantiasa tampak rapi, jadi tidak heran bila saat ini Matthew Lewis kerap dilirik banyak gadis.

No comments:

Post a Comment