Monday, October 10, 2016

Pesawat Pribadi Jackie Chan Yang Wow

Bintang film Hollywood, Jackie Chan mempunyai koleksi paling barunya yakni satu jet Embraer Legacy 500. Ini bukanlah jet pertama dari bintang film action itu. Terlebih dulu, Jackie pernah mempunyai jet bertipe Embraer Legacy 650 di th. 2012. Hal semacam ini berlangsung lantaran Jackie Chan yaitu duta besar merk dari satu perusahaan pesawat asal Brazil.

Marco Tulio Pellegrini, CEO serta presiden jet Embraer menerangkan The Legacy 500 mempunyai tehnologi terbaru. " Jet ini juga mempunyai design yang bikin penumpang tetaplah nyaman. ” tuturnya seperti diambil dari businessinsider. com, Sabtu (8/10/16).

Jackie Chan juga tampak ketertarikan dengan armada paling barunya. “Saya begitu suka untuk terima jet mengagumkan ini, satu jet eksekutif paling baik, ” kata Jackie Chan.

Jackie Chan memberikan, jet Legacy 650 terlebih dulu berikan kenyamanan. Pastinya jet paling barunya bertipe Legacy 500 jauh tambah nyaman dibanding jet terlebih dulu.

Interior Dari Pesawat Pribadi Jackie Chan Yang Wow

Penasaran dengan Jet Jackie Chan paling baru? Tersebut beberapa feature Jet bertipe Embraer Legacy 500 punya Jackie Chan :
Pesawat Pribadi Jackie Chan Yang Wow
Pesawat Pribadi Jackie Chan Yang Wow
 The Legacy 500 yaitu produksi paling baru dari perusahaan pesawat asal Brazil. Perusahaan itu yaitu perusahaan pembuat pesawat paling besar didunia serta membuahkan pesawat komersil, pribadi serta militer.

The Legacy 500 ini yaitu pesawat jet berbasiskan usaha yang bisa meraih ketinggian rata-rata 3. 600 mil. Pesawat jet ini juga bisa menyimpan 12 penumpang, namun customer lebih pilih yang bisa menyimpan 8 penumpang.

Pesawat jet ini mempunyai sepasang mesin turbofan Honeywell HTF75000E yang bisa membuahkan kian lebih 7 ribu pon daya dorong. Oleh karenanya, pesawat ini dapat meraih kecepatan 0, 83 kali dari kecepatan nada. Pesawat ini juga bisa terbang setinggi 45. 000 kaki.

Didalam pesawat ini, Anda telah disajikan dengan interior yang begitu besar. Sebagian interior untuk bersantai serta interior yang lain untuk aktivitas usaha seperti rapat.

The Legacy 500 ini berikan desakan pada ketinggian di 6. 000 kaki sesaat pesawat komersil yang lain umumnya berikan desakan pada ketinggian di 8.000 kaki.

Kabin pesawat ini mempunyai lantai yang datar hingga beberapa penumpang leluasa untuk berdiri.

Untuk penumpang yang menginginkan beristirahat atau tidur, satu dipan serta kursi kapten juga bisa jadikan sebagai kasur.
Pesawat Pribadi Jackie Chan Yang Wow
Pesawat Pribadi Jackie Chan Yang Wow
Bagaimana dengan kamar mandinya? Pesawat jet ini mempunyai kamar mandi dibagian belakang pesawat ini serta hanya satu pesawat dengan kamar mandi yang mempunyai dapur basah.

Kembali pada kabin dari pesawat ini, kabin ini bisa ditata lewat feature touch screen di iPhone/iPad. The Legacy 500 ini juga memiliki feature hiburan berkwalitas tinggi serta konektivitas Wi-Fi. Tersebut feature touch screen di pesawat jet ini.

The Legacy ini mempunyai 2 monitor 19-inch serta 9-inch di tiap-tiap tempat duduk. Design warna dari Jet ini, Jackie Chan pilih kayu jelas yang tampak minimalis.

Berpindah ke sisi depan, sisi kokpit dari pesawat jet ini dipenuhi dengan kaca yang segera menghadap ke depan. Dibanding dengan memakai control yang tradisional, design kokpit paling baru dari jet ini berfitur side sticks.

Alhasil pilot juga mempunyai ruangan yang lebih serta pandangan yang pasti pada system.

Pesawat jet ini telah di buat mulai sejak 2014 lantas serta baru di pasarkan seharga US$20 juta.

No comments:

Post a Comment